Terus Bergerak atau Tergantikan!


9 Agustus 2012 – Ujian tesis pun di mulai pukul 14.10 – 15.35 WIB. Lima dosen penguji pun bersiap menghujani ku dengan berbagai pertanyaan. . . .

3 September 2012 – kedua kali nya ku injakkan kaki ku di STKIP SURYA Gading Serpong Tangerang. Masih ingat dalam benakku, tepat pada 17 Januari 2012 aku melakukan tes interview di sini. Perjuangan dan pengorbanan dalam mengerjakan tesis terbayar lunas saat ku diberi kesempatan mengajar di kampusnya Prof. Yohanes Surya, Ph.D. Alhamdulillah yach…..Sesuatu.

Tanpa butuh waktu lama, ku langsung bisa beradaptasi di tempat ini. Dosen, Tutor, dan Mahasiswa di sini ramah dan bersahabat banget. Perpustakaan menjadi tempat kerjaku karena masih banyak renovasi di ruang dosen, tetapi di “penjara ilmu” itu aku berjumpa dengan buku-buku yang amazing….hampir semua buku berasal dari luar negeri. Like this banget bisa mengajar di sini….Mengajar sambil belajar….atau bisa jadi belajar untuk mengajar (learning to teach – Richard Arends). Di minggu pertama aku kerja, kuliah belum aktif. Sehingga aku belum bertemu dan mengajar mahasiswa amazingku…..RUARRRRR BIASA…………10 September – aktif kuliah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s