Mimpi-Mimpi Si Anak Desa


Goten Murgen!!

Good Morning..

Shobachul Khoir

Selamat Pagi, Semangat Lagi

Itulah kata yang beberapa bulan terakhir ini mendekap erat di telingaku. Ucapan Salam yang membuat hari-hari menjadi lebih bergairah dan optimis untuk hidup yang lebih baik nanti. Yang ada saat ini kita syukuri, dan yang kita impikan nanti harus diperjuangkan..Ups, omong2 bicara impian, saya bisa kuliah S2 ini dan selasai tepat waktu juga berawal dari mimpi. Sekarang saya menjadi pengajar di STKIP Surya ini bagian dari batu loncatan pada mimpi selanjutnya yaitu kuliah S3. Saya yakin bisa mendapatkan yang terbaik atas izin Allah SWT. Mimpi kali ini bakal banyak rintangan dan kendala  terutama dari orang tua. Saya sadar bahwa untuk mencapai puncak gunung tertinggi tentu banyak batu kecil dan besar yang menghadang. ..itu adalah cara Tuhan mengajarkan kita arti kesungguhan dan kesabaran.

Berusaha, berdoa, dan tawakkal adalah jalan yang selalu menemani setiap langkah demi langkah. Belajar dan belajar setiap hari, mengikuti kursus, titip doa salah seorang sahabat yang berangkat umroh pada tanggal 9 Pebruari 2013, dan juga rajin mendekatkan diri pada sang Pemilik Ilmu menjadi senjata yang selalu mendobrak motivasi dan semnagat yang ku harap selalu berkobar ini. Mimpi kuliah di salah satu kampus di Australia kini mulai menemui cahaya terang. Ya setidaknya saya mengetahui jalan menuju kesana, dan selanjutnya perlu kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas untuk mencapainya. Bismillah….

Quennsland University adalah kampus tujuan dan impianku…Beasiswa ADS adalah salah satu jalanku untuk ke sana. STKIP Surya adalah kendaraanku untuk meraih impianku, Mahasiswa fisika adalah semangatku untuk selalu berkarya, dan ada pribadi yang selalu kurindukan senyumnya (Fay-Q) yang selalu menjadi penyulut api semangat bila api dalam diriku meredup dan padam. Semua itu menjadi bagian dalam jejak langkahku yang menjadi daya pembeda dalam meraih ridhoNYA.

Tangerang, 8 Pebruari 2013

di Ruang 402 Gedung Sure STKIP Surya Gading Serpong Tangerang

2 thoughts on “Mimpi-Mimpi Si Anak Desa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s