Para Pahlawan Garuda


Senang….Hooree…Cihuy..itulah gambaran suasana hatiku dan mungkin hati seluruh masyarakat Indonesia. Setelah bersatunya PSSI dan KPSI dan terbentuklah TIMNAS baru di bawah kepelatihan coach Rahmad Darmawan (RD) atau Jackson F. Tiago (JFT). Timnas yang baru terbentuk dari bersatunya PSSI dan KPSI ini akan diuji kegarangannya melawan Saudi Arabia 23 Maret 2013 pukul 19.00 WIB. Semoga Timnas Indonesia bisa membawa kemenangan dan lengkaplah sudah kebahagiaan masyarakat Indonesia. wallpaper TIMNAS INDONESIA 2011 by ofic sam l (FP)AREMA INDONESIA wallpapers(1)timnas INDONESIA

Masyarakat Indonesia memang terkenal fanatik terhadap bola dan juga terkenal dengan perkelahian para suporternya. Saya berpikir bahwa para pemain TIMNAS adalah para Pahlawan Garuda. Sebutan pahlawan kiranya sesuai dengan para pejuang yang mengharumkan nama bangsa dengan bermain bola. Begitu juga dengan para atlet olahragawan yang lain. Di samping itu ada anak-anak sains yang beberapa tahun terakhir mengharumkan nama bangsa dengan meraih pedali di berbagai ajang kompetisi dunia di bidang sains. Semua dari mereka bisa dikatakan pahlawan abad modern. Tidak ada lagi angkat senjata seperti halnya dulu di zaman penjajahan belanda dan jepang, tetapi sekarang adalah jaman angkat otak (berpikir lebih kritis dan cerdas) demi kemajuan bangsa kita Indoensia.

Suatu hal yang patut disayangkan dari supoter Indonesia adalah ketika TIMNAS kalah, mereka enggan mendukung. Ini terbukti dari lapangan GBK ketika Indonesia bertanding menjadi sepi pendukung. Padahal, apapun hasilnya kita sebagai pemain kedua belas senantiasa mendukung para pahlawan garuda.

GARUDA DI DADAKU, GARUDA KEBANGGAANKU..KU YAKIN HARI INI PASTI MENANG…

 

 

2 thoughts on “Para Pahlawan Garuda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s