Tebar Kebaikan


Hidup di dunia hanyalah sementara. Seperti seorang musafir yang berhenti sebentar untuk minum.Namun, kehidupan yang sebentar ini akan dimintai pertanggungjawabannya di hadapan Sang Pengadil.
Terkadang ya, hidup ini ada di antara dua pilihan. Berlaku baik dan menjadi orang baik atau berlaku tidak baik dan menjadi pribadi yang dibenci dan dimurkai. Entah berlaku baik atau tidak baik, akan ada Sang Maha Pengadil yang siap mengadili seadil – adilnya.

Kehidupan seperti permainan bola di lapangan. Sebagai pemain, bermain baik, no rasis saja ada kemungkinan di jaili orang, apalagi kalau bermain tidak baik. tetapi jangan khawatir, ada wasit yang mengadili. So, berbuat baik dan berusaha menjadi orang baik dalam kehidupan yang singkat ini.

Waktu terus berjalan, terkadang tanpa tersadar usia sudah bertambah. MEmang sih, gak ada jaminan kalau kematian itu datang saat kita tua, bisa jadi masih balita, remaja, atau dewasa. Nah, kalau sudah begitu, persiapan memang mutlak di lakukan. MEngumpulkan pahala sebanyak-banyaknya dengan jalan berbuat baik sudah sepatutnya diajalankan.

Berbuat pada sesama, karena itu tugasmu di dunia. Biarkan sang Pencipta yang memikirkan balasannya. ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s