Senyuman “Newshow”


I and Andy

Beberapa bulan di Tangerang, saya mengenal banyak hal termasuk kecanggihan teknologi dan sebaginya. Hampir dipastikan selama masa kuliah, hanya fokus pada belajar dan mencari uang untuk biaya kuliah. Kegiatan paling sering ya berkutat dengan baca buku, ngelesi privat dan di LBB, pergi ke kost teman untuk belajar bersama, sesekali jalan-jalan ke Royal Plasa Surabaya, sharing pengetahuan dengan anak-anak mahasiswa di Unesa, dan ikut jadi panitia diklat/seminar nasional guru dan dosen. Ah..begitu tidak nyantai nya dulu, penuh dengan tugas dan tugas kuliah, sedangkan sabtu – ahad ikut jadi panitia seminar dan diklat di luar kota. Tetapi sekarang saya bisa merasakan dan menikmati kerja keras yang dulu pernah saya tanam.

18 April 2013 mendapat kesempatan menjadi peserta di acara Newshow di MetroTV. Anak desa yang tak pernah mengunjungi stasiun TV ini pun hanya terperangah dan takjub. Lihat saja dia sedang berfoto bareng dengan Andy F. Noya…meskipun itu hanya patungnya.hehe. Begitu indah hidup apabila dibuat indah.

In Metro TV

Hampir 3 jam dimulai 18.30 – 21.30 diliput di stasiun TV ternyata cukup melelahkan. Selalu senyum dan tepuk tangan adalah hal wajib saat berada di studio TV. Sang host juga sangat fantastis ketika menyampaikan berita yang diplesetkan. Berita tentang pelelangan jabatan Mendikbud, kasus soal UN yang tertukar, sampai bangkai pesawat LION Air.

Sampai di Tangerang pukul 23.00. Saya tidak pulang ke kost saya tetapi “nginep” di kost teman. Pagi harinya ikut meramaikan acara mahasiswa yaitu jalan santai, meskipun saya tidak ikut jalan (hanya naik motor dengan pelan, hehe). Saya selalu senang dengan kegiatan – kegiatan kemahasiswaan karena saya dulu jebolan organisasi di kemahasiswaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s